KIP Kota Banda Aceh Tuntaskan Tes Wawancara

Banda Aceh – KIP Kota Banda Aceh menuntaskan Tes Wawancara calon Anggota PPK setelah mewawancarai 30 peserta asal Kecamatan Lueng Bata, Jaya Baru, dan Banda Raya hari ini. Dari Tes Wawancara ini, KIP Kota Banda Aceh akan mengumumkan 45 nama Anggota PPK pada Senin (6/6).

Tes Wawancara berlangsung pukul 08.30-16.00 WIB dengan peserta berasal dari Lueng Bata pukul 08.30-10.00, Jaya Baru pukul 10.00-12.00, dan Banda Raya pukul 14.00-16.00. Dengan demikian, KIP telah mewawancarai seluruh calon Anggota PPK dari seluruh kecamatan di Banda Aceh.

Secara keseluruhan Tes Wawancara perekrutan Anggota PPK Kota Banda Aceh yang berlangsung sejak Kamis (2/6) hingga hari ini berjalan lancar. Semua – 90 orang – peserta Tes Wawancara hadir sesuai dengan jadwal yang telah diagendakan sebelumnya. Pelaksanaan wawancara juga dihadiri semua Komisioner KIP Kota Banda Aceh.

Selain itu, KIP Kota Banda Aceh juga akan mengumumkan 270 nama Anggota PPS untuk 90 desa yang tersebar di Banda Aceh Senin mendatang. [kipbna]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: