Penyerahan Dokumen Dukungan Calon Perseorangan

Banda Aceh – KIP Kota Banda Aceh secara resmi menerima penyerahan dokumen dukungan dari bakal Calon Perseorangan mulai Senin (4/7). Pendaftaran dibuka hingga Jumat (8/7) pukul 09.00-17.00 WIB di Ruang Rapat KIP Kota Banda Aceh yang berlokasi di Jl. Prof.Dr. Madjid Ibrahim, Banda Aceh.

Bakal Calon Perseorangan harus menyerahkan dokumen dukungan ke KIP Kota Banda Aceh, di antaranya dukungan minimal 3% dari jumlah penduduk Kota Banda Aceh yang berjumlah 227.387 jiwa. Dengan demikian, Bakal Calon Perseorangan paling tidak harus menjaring dukungan sebanyak 6.822 orang berupa KTP atau dokumen kependudukan lainnya. Selain itu, bakal Calon Perseorangan juga harus mengisi formulir yang sudah dipersiapkan KIP Kota Banda Aceh.

Ketua Pokja Pencalonan KIP Kota Banda Aceh Azhari, S.Ag. mengatakan, Hingga hari ini, Selasa (5/7), belum ada bakal Calon Perseorangan yang menyerahkan dokumen dukungan. Meski demikian, tidak sedikit pihak yang mendatangi KIP Kota Banda Aceh untuk mencari informasi mengenai syarat-syarat penyerahan dokumen dukungan. Azhari melanjutkan, beberapa kandidat Calon Perseorangan juga telah menghubunginya dan mengaku tengah mempersiapkan pencalonan. [kipbna]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: