Teuku Irwan Djohan-Tengku Alamsah Serahkan Dokumen Dukungan

T. Irwan Djohan berjabat tangan dengan Ketua Pokja Pencalonan Azhari, S.Ag. saat menyerahkan dokumen dukungan di Aula KIP Kota Banda Aceh, Jumat (8/7)

Banda Aceh – Bakal pasangan calon perseorangan Walikota/Wakil Walikota Banda Aceh Teuku Irwan Djohan-Tengku Alamsah menyerahkan dokumen dukungan ke KIP Kota Banda Aceh, Jumat (8/7). Bersama dokumen dukungan, bakal pasangan calon ini menyerahkan 8.179 KTP sebagai syarat minimal dukungan.

Di hari yang sama, dua pasangan unsur perseorangan lainnya Dr.Ir. Muhammad Isya Usman, MT-Yunirwan dan Teuku Nurmiady-Dra. Anifiati juga menyerahkan dokumen dukungan. Namun kedua pasangan unsur perseorangan ini dinyatakan tidak memenuhi persyaratan untuk menjadi bakal pasangan calon karena tidak bisa mengumpulkan dukungan minimal 3% (6.822) hingga batas waktu yang ditetapkan.

Dengan demikian, hanya dua bakal pasangan calon perseorangan untuk Pemilu Walikota/Wakil Walikota Banda Aceh Tahun 2011. Sehari sebelumnya, bakal pasangan calon Zulmaifikar-Lindawati, S.Pd. telah menyerahkan dokumen dukungannya.

Ketua Pokja Pencalonan Azhari, S.Ag. mengungkapkan, selanjutnya PPS akan melakukan verifikasi administrasi dan faktual pada dokumen dukungan yang sudah diserahkan ke KIP Kota Banda Aceh selama 14 hari pada 9-22 Juli. Termasuk dokumen dukungan bakal pasangan calon perseorangan Pemilu Gubernur/Wakil Gubernur Aceh Tahun 2011. PPK akan merekapitulasi pada 14-22 Juli dan KIP Banda Aceh pada 23-29 Juli. [kipbna]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: