Bimtek PPK se-Kota Banda Aceh

Bimtek PPK

Banda Aceh – KIP Kota Banda Aceh menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Banda Aceh di Hotel Sulthan, Kamis (25/4). Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Asisten II Bidang Keistimewaan, Ekonomi, dan Pembangunan Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh Ramli Rasyid dan dihadiri oleh Komisioner KIP Kota Banda Aceh serta seluruh Anggota PPK se-Kota Banda Aceh.

Asisten II Pemko Banda Aceh Ramli Rasyid dalam sambutannya mengatakan, PPK merupakan orang-orang yang terpilih karena telah melalui seleksi yang ketat dari KIP. Sehingga, PPK ini harus menjaga integritas sebagai orang-orang pilihan. Karena itu Asisten II Pemko Banda Aceh Ramli Rasyid menghimbau agar PPK menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan tenang, penuh kebersamaan, dan tanggung jawab. 

Ketua KIP Kota Banda Aceh Aidil Azhary mengatakan, kegiatan ini akan memberikan materi tentang tahapan Pemilu sebagai kerangka kerja, tata kerja, dan administrasi keuangan PPK. Dengan demikian, PPK dapat bekerja secara dengan baik. Akhirnya Ketua KIP Kota Banda Aceh Aidil Azhary berharap agar semua tahapan Pemilu 2014 dapat berjalan dengan sukses seperti Pemilu dan Pemilukada yang pernah terselenggara di Kota Banda Aceh. [kipbna]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: