Walikota Banda Aceh Lantik Anggota KIP Kota Banda Aceh

Image

Banda Aceh – Walikota Banda Aceh Mawardy Nurdin melantik Munawar Syah, Aidil Azhary, Ranisah, Indra Milwady, dan M. Dahlan sebagai anggota KIP Kota Banda Aceh periode 2013-2018 di Aula Pemerintah Kota Banda Aceh, Rabu (10/7). Acara pelantikan ini dihadiri oleh Anggota KIP Aceh, Ketua dan Anggota DPRK Banda Aceh, Wakil Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal, Muspida Plus Kota Banda Aceh, dan jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh.

Walikota Banda Aceh Mawardy Nurdin dalam sambutannya menyampaikan, tugas berat telah menanti Anggota KIP Kota Banda Aceh yang baru saja dilantik. Tugas tersebut adalah Pemilu Anggota DPR, DPD, DPRA, dan DPRK Banda Aceh serta Pemilu Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh. Anggota KIP Kota Banda Aceh diharapkan dapat melanjutkan tahapan Pemilu yang sekarang tengah berjalan. Apalagi selama ini, proses Pemilu dan Pemilukada di Kota Banda Aceh termasuk kategori terbaik.

Kemudian Walikota Banda Aceh Mawardy Nurdin mengungkapkan keyakinannya Anggota KIP Kota Banda Aceh dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Sebab sebagian besar Anggota KIP Kota Banda Aceh periode 2013-2018 ini telah berpengalaman sebagai Anggota KIP Kota Banda Aceh periode sebelumnya. Aidil Azhary adalah Ketua serta Munawar Syah dan Ranisah adalah Anggota KIP Kota Banda Aceh periode 2008-2013. Sedangkan M.Dahlan merupakan mantan Sekretaris KIP Kota Banda Aceh pada tahun 2009-2011.

Akhirnya Walikota Banda Aceh Mawardy Nurdin mengucapkan selamat kepada Anggota KIP Kota Banda Aceh yang baru saja dilantik dan terimakasih kepada Anggota KIP Kota Banda Aceh sebelumnya. Dengan harapan, Pemilu 2014 dan Pemilukada mendatang dapat berjalan dengan baik dan lancar. Pemerintah Kota Banda Aceh juga akan memberikan dukungan penuh bagi penyelenggaraan Pemilu dan Pemilukada yang berkualitas di Kota Banda Aceh.

Pada hari yang sama, KIP Kota Banda Aceh langsung menggelar rapat pleno untuk memilih Ketua KIP Kota Banda Aceh. Munawar Syah terpilih sebagai Ketua KIP Kota Banda Aceh periode 2013-2018 secara aklamasi. [kipbna]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: